Good Food is your essential companion to eating out, eating in and everything in between.

RESEP JUICE OBAT


RESEP ARAGAWA GRINDER sekelas Tokeby

1.   JUS  PENCEGAH  HIPERTENSI
Bahan : -Tauge,wortel,buah pier, semangka
Cara membuat :
-Potong semua bahan lalu masukan dalam blender Aragwa,tambahkan gula dan air secukupnya, putar selama 1 menit. Siap disajikan
2  JUSPENCEGAH REUMATIK
Bahan : -Apel,ketimun, 2 bt daun seledri
Cara membuat :
-Potong semua bahan dan masukan dalam Blender Aragawa,tambahkan gula dan air secukupnya, putar sampai halus selama 1 menit, siap disajikan.

3.   JUS PENCEGAH DIABETES
Bahan : -Kacang panjang, buncis, wortel, apel
Cara membuat: Semua bahan dipotong dan masukan kedalam blender Aragawa,tambahkan gula dan air secukupnya, dan putar selama 1 menit, maka Juice berserat siap disajikan.

4. JUS PEMBERSIH USUS BESAR
Bahan : -Apel, bayam
Cara membuat : Apel dipotong dan masukan dengan bayam ke blender Aragawa dan tambahkan air dan gula secukupnya, putar selama 1 menit dan siap disajikan.

5. JUS PENCEGAH ASAM URAT
Bahan : -Sirsak, Apel, labu air, air lemon
Cara membuat ; Semua bahan dipotong dan campurkan menjadi satu dan masukan kedalam blender aragawa,tambahkan air dan gula, putar selama 1 menit, dan siap disajikan.

6.  JUS MENGATASI ALERGI
Bahan :  -Apel , labu kuning, wortel, jahe
Cara membuat : Apel, wortel, jahe, labu kuning dipotong dan tambahkan sedikit air campur jadi satu dan masukan kedalam gelas  aragawa, putar selama  1 menit, dan siap disajikan..

7. JUS PENCEGAH KANKER
Bahan : Bit merah, wortel, apricot
Cara membuat : Potong kecil semua bahan lalu masukan ke dalam blender Aragawa, putar selam 1 menit, tuang kedalam gelas dan sajikan
8.  ICE CREAM
Bahan : -Batu Es, tepung ice cream,susu bubuk
Cara membuat : Haluskan batu es, masukan dalam gelas dan tuangkan bubuk tepung ice cream 2 sendok makan penuh (merk pondan atau haan), susu bubuk 1 sm  untuk ukuran gelas kecil, putar dan bantu sambil dikocok sampai halus menjadi ice cream kental , siap disajikan.

9. SUSU KACANG KEDELE
Bahan  : -2 sm kedele yang sudah disangrai, 1 sm gula pasir
Cara membuat : masukan kedele yg sdh disangrai dan gula pasir kedalam gelas ukuran kecil(gunakan  pisau kering) putar sampai halus, setelah jadi bubuk( seperti MDL) masukan air hangat, ganti gelas yang besar dan(gunakan pisau basah) putar selama 1 menit, susu alami rasa kedele banget  dan langsung diminum. Khasiat utk mencegah pertumbuhan sel kanker spti : miom, kista, gondok dan kanker lainya

10. JUS PELANGSING TUBUH
Bahan : -Cerry, pisang ,wortel
Cara membuat : Bahan dimasukan dan tambahkan air,gula  secukupnya, putar sampai halus(gunakan pisau basah), siap diminum

11. JUS  UNTUK SARAPAN
Bahan : -Jeruk manis, papaya, tomat, es batu, tambahkan air soda bila perlu
Cara membuat :
-Peras jeruk manis, potong kecil papaya dan tomat
-masukan semua bahan kedalam blender Aragawa putar sampai halus (gunakan pisau basah)
-Tambahkan es batu secukupnya dan siap disajikan.

RESEP JUICE OBAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: